Jabar Hari Ini: Pemobil Tabrak dan Seret Motor-Pendemo Rusak Mobil Polisi

Tim detikcom - detikNews
Senin, 12 Jul 2021 21:01 WIB
Demo bela Habib Rizieq di Tasikmalaya ricuh
Pendemo di Tasik rusak mobil polisi (Foto: Deden Rahadian)
Bandung -

Beragam peristiwa terjadi di Jabar dan Banten hari ini. Mulai dari viral wanita tabrak dan seret motor di Bandung hingga pendemo di Tasikmalaya rusak mobil polisi.

Viral Video Mobil Dikemudikan Wanita Tabrak-Seret Motor di Bandung

Sebuah mobil jenis sedan diduga menabrak sejumlah motor di Bandung. Pengemudi kabur bahkan hingga menyeret sepeda motor yang ditabraknya.

Aksi tabrak lari tersebut terekam kamera warga yang videonya viral di media sosial. Sebagaimana dilihat hari ini, dalam video itu terlihat ada sebuah mobil yang tengah dikejar sejumlah kendaraan roda dua.

Dalam keterangan yang beredar, mobil tersebut menabrak sepeda motor di kawasan Ciwastra, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Mobil itu kemudian menyeret sepeda motor dari kawasan Logam, Margacinta hingga ke Margahayu. Diketahui, insiden itu terjadi pada Minggu (11/7) kemarin.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno membenarkan insiden tersebut. Tejo menyebut pengemudi merupakan seorang perempuan yang kini sudah diamankan.

"Sampai saat ini pengendara diamankan dan masih dalam penyidikan," ucap Tejo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Tejo mengatakan dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara, diketahui bila pengendara itu tak hanya menabrak satu kendaraan. Ada dua kendaraan roda dua yang ditabrak pengendara berinisial DA (27) itu.

"Ada dua (kendaraan). Sejauh ini untuk korban hanya mengalami luka ringan dan sudah kita mintai keterangan," katanya.

Dia juga membenarkan adanya sepeda motor yang terseret. Menurut Tejo, sepeda motor diketahui terseret usai dilakukan olah TKP.

"Betul terseret motornya. Tapi hanya motornya saja. Sejauh 200 meter," kata dia.

Tejo mengatakan pihaknya tengah menyelidiki motif pengendara kabur usai menabrak. Sejauh ini belum diketahui alasan perempuan itu kabur hingga menabrak.

"Kita masih dalami kondisi dari perempuan tersebut karena memang ada hal yang memang panik atau apanya masih dalam penyidikan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5