Keren! Pria Bandung Ciptakan Baju Vitamin D- Alat Pemurni Udara Anti Corona

Yudha Maulana - detikNews
Senin, 12 Jul 2021 15:46 WIB
Pria Bandung menciptakan alat pemurni udara anti virus Corona
Pria Bandung menciptakan alat pemurni udara anti virus Corona (Foto: Yudha Maulana)

Baju Vitamin D

Selain alat pemurni udara anti virus, Simon juga membuat baju vitamin D. Baju dengan bahan American Drill itu, memiliki keunikan yakni bagian bahu yang bisa dibuka dan punggung yang bisa langsung terkena sinar matahari secara langsung.

"Saya menyadari aktivitas saya cukup sibuk, mulai dari menjaga toko, terus mengurus pegawai, saya sempat ambil S2 jadi sibuk banget. Berjemur juga penting, nah makanya saya bikin baju vitamin D, yang bagian bahu dan punggungnya diberi kain jala," katanya.

Dengan memakai baju tersebut, Simon mengatakan bisa berjemur sambil menjalankan aktivitas lain. Baju itu dinilainya sejuk dipakai, apalagi bila digunakan untuk bersepeda. "Di bagian bahunya juga dilengkapi scotlite, sehingga kalau malam bisa terang kena sinar lampu," katanya.

Produk lain dari Simon ialah masker isi ulang dengan filter sesuai anjuran WHO, kapsul terapi bagi pasien COVID-19da n obat luar organik serbaguna (OLOS). "Penjualannya via grup, WA teman-teman dan relasi, media sosial, Tokopedia oleh anak saya, orang datang ke sini juga," pungkas pria yang juga pernah menciptakan rompi anti senjata tajam itu.

Simak juga video 'Jokowi Ajak Masyarakat Berdoa untuk Atasi Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]




(yum/mud)