ADVERTISEMENT

Polisi: Wanita Terbungkus Plastik di Bogor Alami Kekerasan Fisik

M. Sholihin - detikNews
Kamis, 08 Jul 2021 09:41 WIB
Evakuasi mayat wanita dalam boks di Kota Bogor
Petugas membawa mayat wanita ke rumah sakit di Bogor. Wanita yang diduga dibunuh itu terbungkus plastik di dalam mobil. (Foto: M Solihin/detikcom)
Bogor -

Wanita terbungkus plastik yang mayatnya ditemukan di dalam mobil diduga kuat mengalami kekerasan fisik. Hal tersebut terungkap dari hasil autopsi yang mendapatkan ada tulang korban patah akibat kekerasan.

"Dari hasil autopsi ditemukan atau disimpulkan terhadap jenazah ini pertama itu berjenis kelamin perempuan, usia antara 25-40 tahun. Kemudian ditemukan tanda-tanda kekerasan di fisik jenazah tersebut, karena ditemukan tulang yang patah," kata Wakil Kapolres Bogor Kota AKBP Ferdi Irawan Kamis (8/7/2021).

"Kemudian untuk penyebab kematian, selanjutnya itu petugas forensik masih butuh waktu untuk analisa dari hasil autopsi tersebut," imbuh Ferdi.

Mayat wanita pemilik tato 'RIRIS' di punggung itu ditemukan di dalam mobil Mitsubishi Grandis B-8208-GP yang tengah diperbaiki di sebuah bengkel reparasi, kawasan Tanah Baru, Kota Bogor, Selasa (6/7). Kondisi jasad terbungkus plastik dalam boks kontainer yang ditutup kardus. .

Untuk mengungkap identitas wanita itu polisi telah memintai keterangan 10 saksi, termasuk seorang warga negara Korea pemilik mobil tersebut.

Simak Video: Sosok Pria Pembawa Mobil Isi Mayat Wanita di Bogor

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT