Jadi Korban Tabrak Lari, Pemuda Sukabumi Tewas di Lebak

Syahdan Alamsyah - detikNews
Kamis, 10 Jun 2021 21:52 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Sukabumi -

Pria berkaus Sukabumi 'Footbal Culture' meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di daerah Cirendeu, Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (10/6/2021).

Informasi diperoleh detikcom dari pihak RSUD Palabuhanratu korban diketahui bernama korban bernama Elfa Dimas, warga Lembursitu, Kota Sukabumi.

"Korban berusia 16 tahun, datang ke IGD dalam keadaan meninggal dunia, jenazah sudah dibawa pihak keluarga," kata Humas RSUD Palabuhanratu, Billy kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Saat kejadian korban Elfa diketahui tengah membonceng temannya Pasya Taufal Warda menggunakan motor matic. Pasya selamat meski sempat tidak sadarkan diri usai kejadian maut tersebut. Saat kejadian mereka dalam perjalanan pulang dari Pantai Sawarna.

"Pulang dari Pantai Sawarna, saat melintasi turunan lalu belokan posisi motor agak ke tengah tiba-tiba tersenggol truk jatuh, truknya lari," ungkap Pasya.

Setelah itu Pasya tidak sadarkan diri saat siuman ia sudah berada di RSUD Palabuhanratu. "Bangun-bangun kepala pusing, sakit kaki. Kejadian itu sekitar jam 15.00 WIB, saya dari Bogor dengan teman-teman. Memang tujuan ke Sawarna," lirihnya.

Sekitar pukul 20.15 WIB, keluarga korban mendatangi kamar jenazah RSUD Palabuhanratu untuk membawa korban ke rumah duka di Sukabumi.

Sebelumnya kabar kematian korban viral di aplikasi perpesanan dan media sosial, selain foto korban yang berkaus hitam dengan tulisan Sukabumi Football Culture juga sebuah rekaman audio yang menyebut korban tidak dikenal. Ketika ditunjukan foto tersebut Pasya membenarkan pria itu adalah almarhum rekannya.

(sya/mud)