Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Ibunda Ketum PSSI M Iriawan di Bandung

Wisma Putra - detikNews
Selasa, 01 Jun 2021 10:35 WIB
Sejumlah karangan bunga duka cita di rumah duka Ibunda Ketum PSSI M Iriawan
Foto: Sejumlah karangan bunga ucappan duka cita di rumah duka Ibunda Ketum PSSI M Iriawan (Wisma Putra/detikcom).
Bandung -

Awan duka menyelimuti keluarga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Sang Ibunda Laila Solihaty meninggal dunia di usia 80 tahun.

Pantauan detikcom, Selasa (1/6/2021), terlihat sejumlah karangan bunga ucapa duka cita meulai memenuhi pelataran rumah duka di Komplek Alamanda Dago Permai, Kota Bandung. Tampak karangan bunga dari sejumlah piak seperti Ketua MPR Bambang Susatyo, Wali Kota Bandung Oded M Danial dan pihak lainnya.

Kerabat dan keluarga Mochamad Iriawan pun terus berdatangan ke rumah duka untuk melakukan takziah. Rencananya, almarhumah akan disemayamkan di TPU Sirnaraga, Kota Bandung.

Sebelumnya, kabar duka ini disampaikan M Iriawan melalui akun Instagram miliknya. Iriawan mengatakan, Ibundanya Laila Solihaty meninggal di usia 80 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibunda kami tercinta. Almarhumah Ibu Laila Solihaty binti Hermann Karel Schneider dalam usia 80 tahun," kata Iriawan.

Iriawan menyebut ibundanya meninggal pada Senin (31/5) pukul 21.51 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Dia memohon doa atas kepergian ibunda.

"Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan & kekhilafan almarhumah selama ini," ujar Iriawan.

"Kami juga memohon doa, agar almarhumah husnul khotimah, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, diterima semua amalan baiknya serta diampuni segala kesalahannya," lanjutnya.

(wip/mso)