Sejoli Mesum di Alun-alun Majalengka, Polisi: Unit Siber Lakukan Lidik

Bima Bagaskara - detikNews
Minggu, 23 Mei 2021 11:27 WIB
Sejoli Mesum di Alun-alun Majalengka
Foto: Sejoli mesum di Alun-alun Majalengka (Bima Bagaskara/detikcom).
Majalengka -

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait video viral yang mempertontonkan sejoli yang mesum siang bolong di Alun-alun Majalengka, Jawa Barat.

"Unit siber sudah lakukan lidik mas," kata Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan saat dikonfirmasi detikcom via WhatsApp, Minggu (23/5/2021).

Menurut Siswo dalam melakukan proses penyelidikan pihaknya menemukan hambatan karena kurang baiknya kualitas gambar dari video yang beredar.

"Iya kualitas gambar (kurang baik), jadi sedikit menghambat," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Majalengka dibuat geger dengan tersebarnya video dua sejoli yang berbuat mesum yang dilakukan siang bolong di Alun-alun Majalengka pada Jumat (21/5/2021) kemarin.

Dalam video berdurasi 29 detik itu tampak sepasang pria dan wanita yang terlihat masih remaja ini melakukan tindakan rak tak senonoh dengan berciuman. Padahal saat itu situasi di Alun-alun Majalengka sedang banyak dikunjungi warga.

Kejadian itu pun sangat disayangkan sejumlah pihak, termasuk pengelola Masjid Al-Imam Majalengka yang lokasinya tak jauh dari lokasi alun-alun.

"Kami tentunya sebagai pengurus Masjid Al-Imam menyayangkan perbuatan tersebut, ini sudah tidak bermoral. Apalagi itu berada masih di sekitar masjid," tegas Ketua Humas DKM Masjid Agung Al-Imam Majalengka, Dani Azis Surdiana.

(mso/mso)