Mengerikan! Pria Garut Bacok Pengganggu Pacar dan Unggah Videonya di FB

Hakim Ghani - detikNews
Kamis, 20 Mei 2021 07:54 WIB
Garut -

Warga Garut digegerkan aksi pria yang diduga menyerang rumah dan membacok pengganggu pacarnya. Pelaku mengunggah video penganiayaan tersebut di Facebook (FB).

Sebagaimana dilihat detikcom, Kamis (20/5/2021) pagi, video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut menampilkan seorang pria yang diduga korban bersimbah darah. Pria berpakaian singlet hitam itu tampak tak berdaya.

Tepat di depannya, berdiri seorang pria berjaket yang terlihat menenteng senjata tajam. Dalam video terdengar, pria bertopi itu berkata-kata kepada korban.

"Tah iyeu aing (Nah ini saya)," ujar pria tersebut sembari memperlihatkan wajahnya ke kamera.

Dalam video itu, pelaku terdengar terus menyuruh rekannya yang merekam kejadian itu untuk mengarahkan kamera ke wajah korban. Video itu menjadi perbincangan setelah pelaku mengunggahnya di akun FB bernama Shofa Malik.

Belakangan diketahui, akun FB itu milik kekasih pelaku. Dalam unggahannya, pelaku mengatakan pria yang dibacoknya itu telah mengganggu sang pacar.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP M. Devi Farsawan mengatakan pelaku berinisial PR itu sudah ditangkap. "Betul kejadiannya ada di wilayah kami. Untuk pelaku sudah berhasil diamankan dan saat ini sedang dalam proses pengembangan," ucap Devi.

(bbn/bbn)