Mobil Tabrak Motor-Masuk Jurang di Pandeglang, 1 Orang Tewas

Rifat Alhamidi - detikNews
Jumat, 14 Mei 2021 19:27 WIB
Mobil Masuk Jurang di Pandeglang
Warga dan polisi mengevakuasi mobil yang masuk jurang di Pandeglang. (Foto: dok.Polsek Munjul)
Pandeglang -

Kecelakaan maut melibatkan mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Picung-Munjul, Pandeglang, Banten. Akibat kejadian itu satu orang tewas.

Insiden mengerikan ini berlangsung Jumat (14/5/2021), sekira pukul 14.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil nopol A-1394-PK dengan motor tanpa pelat nomor polisi.

"Betul. Ada korban meninggal dunia seorang pengendara sepeda motor, meninggal di tempat," kata Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat.

Muhamad menjelaskan insiden maut ini bermula saat mobil yang ditumpangi enam orang melintas dari arah Picung menuju Munjul, Pandeglang. Setibanya di lokasi, pengemudi mobil dikejutkan oleh kemunculan motor merah yang ditumpangi Said (29) dan Dede Fitria (23).

Karena tak mampu mengendalikan kendaraannya, tabrakan pun tak terhindarkan. Pengendara motor terseret, sementara mobil tersebut jatuh ke jurang di sebelah kanan jalan.

"Pengendara motor atas nama Said meninggal dunia di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat. Enam orang yang ada di dalam mobil dan masuk jurang juga mengalami luka berat," ucap Sudrajat.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian itu langsung mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang terjun bebas masuk ke jurang. Korban selamat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

"Tadi evakuasinya dibantu sama warga, kendaraannya sudah berhasil diderek. Penumpang yang selamat juga sudah dievakuasi," kata Sudrajat.

(bbn/bbn)