Cerita Horor Pemuda yang Diancam Ditembak 'Polisi' di Lebak

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 04 Mei 2021 20:38 WIB
Lebak -

Warga Lebak, Mulyadi, mengaku mendapat ancaman penembakan dari oknum yang mengaku seorang polisi. Video yang menampilkan Muyadi dipukuli di bagian kepalanya oleh 'polisi' itu viral di media sosial.

Pemuda tersebut menceritakan, kejadian bermula saat ia mendorong motor rekannya yang kehabisan bensin. Saat itu, ia menyalip mobil yang dikendarai pria 'polisi' itu.

"Kejadiannya pas lagi nyetep motor teman, abis bensin, di situ kan nyalip mobil ke kanan, dari situ ke pom bensin," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (4/5/2021).

Tahu-tahunya, mobil itu ternyata mengikuti dirinya ke SPBU. Pria mengaku polisi itu kemudian turun dari mobilnya dan mencak-mencak.

"Dari situ buka pintu (mobil), ngomong-ngomong dari Polda, mau nembak saya. Saya tembak kamu, kata saya silahkan saya mah orang miskin mau ditembak juga," ujar Mulyadi menceritakan percakapannya bersama dengan oknum tersebut.

Ia mengaku dipukul di bagian kepala sebanyak tujuh kali seperti yang ada di video yang viral. Si 'polisi' kemudian pergi begitu saja dan mengambil foto wajah Mulyadi.

"Dia ngambil foto, langsung kabur, ngancem begitu doang," ujar Mulyadi.

Selanjutnya
Halaman
1 2