Jabar Banten Hari Ini: Pilu Bayi Kembar Meninggal-Satu Kampung Lockdown

Tim detikcom - detikNews
Senin, 03 Mei 2021 22:23 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Bandung -

Beragam peristiwa terjadi di Jawa Barat dan Banten hari ini, dari mulai suami tusuk istri siri di Bandung ditangkap polisi hingga kisah tragis ibu hamil di Pandeglang ditandu dan anak kembarnya meninggal dunia.

Suami Tusuk Istri Siri Ditangkap Polisi

Terbakar cemburu dan terpengaruh minuman keras, sebilah pisau dapur, ditusukan RI (36) kepada istri sirinya RM (25) di sisi jalan raya, Margahayu, Kabupaten Bandung. Pelaku menusukan pisau itu hingga korban mengalami luka parah.

RI ditangkap personil Satreskrim Polresta Bandung saat bersembunyi di tempat persembunyiannya di Garu. Sebelum menusuk istri sirinya, mereka terlibat cekcok karena RI tidak senang dengan sikap istrinya itu dekat dengan pria lain.

"Pelaku dengan motif cemburu, melihat korban berboncengan dengan laki laki lain. Sehingga pada saat bertemu di jalan dengan temannya, didatangi pelaku, langsung cekcok," Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana di Mapolresta Bandung, hari ini.

Indra menuturkan, tersangka memberhentikan korban ketika berjalan bersama temannya. Ia sempat memukul korban sebelum terlibat cekcok karena masalah cemburunya itu.

Temannya yang menyaksikan perselisihan tersebut mencoba melerai pertengkaran. Namun, bukannya berdamai, RI justru menusuk tubuh korban dengan sebuah pisau dapur.

"Pelaku marah-marah, terus melakukan pemukulan dan melakukan penusukan kepada korban. Sehingga ada luka sobek pada bagian muka dan perut pada korban," kata Indra.

Di pihak lain, RI mengaku kesal karena istri sirinya itu diketahui berselingkuh dengan pria lain. Ia dengan setengah mabuk mendatangi istrinya.

"Karena istri selalu selingkuh di belakang saya pa. Bukan sekali itu juga. Terus saya posisi sedang minum," kata RI.

Akibat perbuatannya tersebut, ia terpaksa mendekam di balik jeruji besi. Ia terancam hukuman penjara selama 5 tahun.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5