Melajang Saat Dilantik Jadi Wabup Bandung, Sahrul Gunawan: Ingin yang Terbaik

Yudha Maulana - detikNews
Senin, 26 Apr 2021 14:42 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil lantik Bupati Bandung dan Bupati Tasikmalaya.
Pelantikan Wabup Bandung Sahrul Gunawan (Foto: Yudha Maulana)
Bandung -

Sahrul Gunawan masih melajang saat dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026 di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (26/4/2021). Padahal sebelumnya, Sahrul menuliskan tekadnya untuk mendapatkan pendamping saat pelantikan nanti.

"Pelantikan saya berjalan saja, mohon doanya karena inginnya yang terbaik, kasihan anak-anak," ujar Sahrul di Gedung Sate.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun sebelumnya hendak mencarikan calon istri untuk Sahrul. "Kang Emil alhamdulillah membantu, balik lagi ke saya. Apakah ini yang terbaik atau tidak, sampai saat ini belum, insya Allah," tutur Sahrul.

Sebelumnya, Kang Emil hendak mencarikan calon istri untuk politisi asal Nasdem itu. Hal itu diunggah Ridwan Kamil dalam akun instagramnya @ridwankamil.

"Barangkali female follower saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tau kan," tulis Ridwan Kamil.

Ia pun turut mengomentari postingan tersebut, sambil menargetkan untuk melakukan ijaba kabul sebelum pelantikannya.

"Hatur nuhun Kang Emil tos ngabantosan usaha pencarian, target hrs sdh ijab Kabul sebelum pelantikan maret," tulis Sahrul Gunawan.

Duda umur 44 tahun ini sebelumnya menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan bertahan selama sembilan tahun. Keduanya bercerai pada Juni 2016 silam. Dari hasil pernikahannya Sahrul dikarunia tiga orang anak.

(yum/mud)