Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Seruduk Motor-Kios Bakso di Majalengka

Bima Bagaskara - detikNews
Selasa, 20 Apr 2021 13:03 WIB
Keceakaan di Majalengka
Kecelakaan di Majalengka (Foto: Istimewa).
Majalengka -

Sebuah mobil pick up hitam kehilangan kendali hingga menabrak sepeda motor serta kios bakso yang ada di Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Informasi yang didapat detikcom, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu mobil pick up dengan nomor polisi Z 8047 AD yang dikemudikan Herlan Winarya (34) warga Sumedang tengah melaju dari arah Majalengka menuju Kadipaten.

Juli (25), seorang saksi mata yang juga adik dari pemilik kios bakso yang ditabrak mobil pick up mengatakan awalnya ia dan kakaknya hendak membuka kios. Namun belum juga sampai di kios, tiba-tiba ada mobil yang menyeruduk motor dan kios kakaknya itu.

"Saya mau buka kios sama kakak, tapi tiba-tiba ada suara gemuruh dan pas saya lihat ada mobil yang nabrak motor sama kios kakak saya," ucap Juli saat diwawancarai.

Sementara itu Kanit Laka Polres Majalengka Ipda Yudi P Simanjuntak mengatakan saat kejadian mobil pick up tersebut tengah melaju dari arah Cirebon menuju Kadipaten.

"Kendaraan pick up ini dari arah Majalengka menuju Kadipaten menabrak sepeda motor yang sedang parkir di badan jalan, setelah menabrak sepeda motor kemudian menabrak kios bakso," kata Yudi.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan, kondisi sopir yang mengantuk diduga menjadi penyebab utama kecelakaan tersebut.

"Saat dimintai keterangan sopir mengaku mengantuk. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materi belum bisa ditaksir karena masih dalam penanganan," lanjut Yudi.

Sementara untuk sopirnya sendiri kata Yudi, saat ini masih dalam proses pemeriksaan. "Sopir masih kita periksa," pungkasnya.

(mso/mso)