Hengky Kurniawan Copas Postingan Anies soal RPJMD?

Yudha Maulana - detikNews
Senin, 19 Apr 2021 11:45 WIB
Hengky Kurniawan-Anies Baswedan
Postingan Hengky dan Anies yang teksnya memiliki kemiripan. (Foto: tangkapan layar Instagram)
Bandung -

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengunggah tayangan terkait pembahasan Perencanaan Pembangunan Bandung Barat Tahun 2022 bersama dengan Bappelitbangda Kabupaten Bandung Barat (KBB) di media sosialnya.

Dalam tayangan itu, Hengky mengatakan jika tantangan yang dihadapi oleh KBB tak sederhana di masa pandemi COVID-19 ini yang masih dalam proses pemulihan, oleh karena itu dikatakannya perlu terobosan dan kebaruan dalam cara-cara bekerja, yang berbeda dengan masa sebelumnya.

"Tantangan yang dihadapi Bandung Barat tidak sederhana, di masa pandemi ini kita dalam proses pemulihan. Karena itu perlu banyak terobosan, kebaruan dalam cara-cara bekerja, yang berbeda dengan masa sebelumnya. Begitu banyak peluang kolaborasi dalam membangun Bandung Barat," tulis Hengky dalam akun Instagramnya @hengkykurniawan, Jumat (16/4/2021).

"Pembangunan di Bandung Barat harus direncanakan secara gotong royong/ kolaboratif, karena pelaku pembangunan di Bandung Barat bukan hanya dari pemerintah saja, tapi juga dari pihak swasta dan unsur masyarakat," bunyi keterangan yang ditulis Hengky.

Selain itu, Hengky juga menyebut jika program pembangunan di KBB memerlukan kolaborasi dengan pemerintah pusat. Terutama untuk program-program mendasar seperti infrastruktur dan pengembangan pariwisata, pengendalian banjir, dan infrastruktur air bersh.

"Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, InsyaAllah kita bisa mencapai apa kita semua harapkan. Aamiin🙏🏻 #BandungBaratBerkah," pungkas Hengky.

Simak juga 'Saat Hengky Kurniawan Pinjamkan Rumah di Jakarta untuk Tim Medis Untuk Lawan Corona':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2