Pembacokan di Pasar Induk Rau Serang Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Minggu, 21 Mar 2021 16:16 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
(Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Serang -

Aksi pembacokan oleh dua orang pria terhadap juru parkir dan pedagang di Pasar Induk Rau, Kota Serang terekam CCTV dan tersebar di media sosial. Dua pelaku saat ini jadi buruan kepolisian.

Dari data yang dihimpun, kejadian pembacokan ini terjadi pada Sabtu (21/3) pukul 23.00 WIB. Pembacokan dua pelaku terjadi bahkan saat kondisi pasar induk masih ramai.

Dari rekaman CCTV, terlihat korban yang dikejar dua pelaku dan dibacok menggunakan golok di tengah jalan. Aksi pembacokan bahkan dilakukan beberapa kali saat korban sudah tidak berdaya.

Pelaku kemudian langsung melarikan diri sedangkan saksi mata di lokasi hanya bisa menyaksikan kejadian itu.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengkonfirmasi bahwa kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Serang Kota. Ada dua orang jadi korban yaitu AS (26) dan JL (26) seorang pedagang dan juru parkir pasar.

"Anggota sudah mengantongi nama dua orang diduga pelaku pembacokan," ujarnya pada Minggu (21/3/2021).

Korban masing-masing mengalami robek di bagian pipi sebelah kiri dan robek di tangan kanan. Satu orang mengalami luka robek di tangan sebelah kanan.

Keduanya juga saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan melakukan pengejaran pada dua orang diduga pelaku.

Simak juga 'Gerombolan ABG Keroyok-Bacok Juru Parkir di Subang':

[Gambas:Video 20detik]



(bri/mud)