Pernah Positif COVID-19, Wawali Bandung Akan Jalani Vaksinasi Corona Besok

Wisma Putra - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 11:30 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana positif corona usai hadiri musda Hipmi
Foto: Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (Instagram Yana Mulyana).
Bandung -

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Balai Kota Bandung, Selasa (2/3/2021) besok. Selain Yana, sejumlah pejabat publik, ASN hingga rektor di Kota Bandung akan menjalani vaksinasi Corona.

"Insya Allah besok di Balai Kota akan dilakukan vaksinasi kepada pejabat publik, ASN, rektor dan Insya Allah saya terdaftar ikut, karena sudah lebih tiga bulan sebagai penyintas," kata Yana di Balai Kota Bandung, Senin (1/3/2021).

Yana menyebut, dirinya siap divaksinisasi. "Siap, Insya Allah," ujar Yana.

Dia mengaku yakin untuk menjalani vaksinasi COVID-19 karena sebagian besar penerima vaksin tidak mengalami gejala hingga gangguan kesehatan.

"Waktu itu saya ikut pelaksanaan vaksinasi, saya tanya dampaknya kepada yang divaksinisasi relatif tidak ada gejala apa-apa. Saya sudah dikonfirmasi, saya terdaftar. Para kadis, rektor dan beberapa penjabat juga," jelas Yana.

Yana menambahkan, data ini langsung dikeluarkan dari Kemenkes. "Ini jatah dari Kemenkes, saya ikut saja," pungkasnya

Sekedar informasi, Yana mengumumkan positif COVID-19, Senin, 23 Maret Tahun 2020 lalu. Setelah menjalani serangkaian perawatan dia akhirnya mengumumkan sembuh dari COVID-19 pada 27 Maret 2020.

Simak video 'Wakil Wali Kota Bandung Sembuh dari Virus Corona':

[Gambas:Video 20detik]



(wip/mso)