Unik! Sepasang Kembar Kompak Menikah Bersamaan di Sumedang

Muhamad Rizal - detikNews
Sabtu, 27 Feb 2021 19:58 WIB
Sepasang Kembar Menikah di Sumedang
Sepasang kembar menikah bersamaan di Sumedang. (Foto: Muhamad Rizal/detikcom)
Sumedang - Sepasang kembar kompak menikah bersamaan. Pernikahan unik ini berlangsung di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021).

Pelaksanaan pernikahan empat mempelai semuanya kembar ini digelar sederhana yang dihadiri keluarga dan sanak saudaranya. Ellwanda Julianop Hidayat menikahi Rani Nurhaeni, sedangkan masing-masing adiknya yang bareng menikah yaitu Ellwindi Junianfi Hidayat dan Rina Nurhayati. Sepasang kembar tersebut kini sah menjadi menjadi suami-istri.

Ellwanda dan Ellwindi mengaku bahagia dengan pernikahannya tersebut. Kakak-adik ini memang niat sejak awal untuk menggelar acara pernikahan secara bersamaan.

"Keluarga juga menyuruh barengin. Ya memang dari pertama juga sudah niat dibarengin saja menikahnya," kata Ellwindi.

Sepasang Kembar Menikah di SumedangSepasang kembar menikah bersamaan di Sumedang. (Foto: Muhamad Rizal/detikcom)

Menurut Ellwindi, banyak orang yang menilai pernikahan sepasang kembar ini unik. Sebab, kata dia, di kampungnya ini baru pertama kali sepasang kembar nikah berbarengan.

"Sering banyak orang yang ngomong, kok bisa sih nikah kembar sama yang kembar lagi" ucap Ellwindi.

Ellwindi menilai momen pernikahan tersebut menjadi pengalaman unik dan tidak bisa dilupakan sepanjang hidupnya. "Senang banget karena bisa nikah bareng kembaran saya sama kembaran juga," tutur Ellwindi.

Kendati hanya dihadiri keluarga dan saudara terdekat, pasangan Ellwanda-Rani dan Ellwindi-Rina sangat bahagia pernikahaannya berjalan lancar.

Tonton juga Video: Unik! Desa Jonggrangan di Klaten Puluhan Warganya Orang Kembar

[Gambas:Video 20detik]




(bbn/bbn)