Mayat Siswi SMA Bogor dalam Plastik, Pacar Korban Diperiksa Polisi

M. Sholihin - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 15:57 WIB
Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bogor
Polisi mengecek mayat wanita terbungkus plastik di Kota Bogor. (Foto: M. Sholihin/detikcom)
Bogor -

Diska Putri, siswi SMA negeri di Bogor, mengalami memar di leher dan mayatnya terbungkus plastik. Polisi belum menyimpulkan kasus ini pembunuhan lantaran pihaknya masih mengumpulkan bukti.

"Saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan, dalam artian proses penyelidikan mulai penemuan mayat hingga saksi-saksi yang dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto ditemui di kantornya, Jumat (26/2/2021).

Dhoni mengungkapkan ada tujuh saksi yang didengar keterangannya. "Untuk saksi yang kita periksa saat ini ada tujuh orang, (yakni) yang ada di TKP, keluarga korban, teman dekat korban. Orang yang disebut pacar korban, kami sebut teman dekat korban," ujar Dhoni.

Jasad Diska sudah divisum. Polisi menyebut tiada ada kekerasan seksual dialami korban. Namun ada memar di leher remaja perempuan tersebut yang menjadi penyebab kematian.

"Ada tekanan benda tumpul di leher. Tidak ada luka terbuka, cuma memar di leher," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro.

(bbn/bbn)