Truk Pengangkut Ayam Tabrak Tronton di Subang, Dua Orang Tewas

Dian Firmansyah - detikNews
Selasa, 23 Feb 2021 18:43 WIB
Subang -

Kecelakaan terjadi di jalur utama Pantura Patok Beusi, Subang, sebuah truk pengangkut ayam bernomor polisi R-1792-BC menabrak bagian belakang truk Tronton Box Nopol B-9030-ZEL. Akibat kecelakaan ini dua orang tewas dengan luka parah akibat terjepit badan kendaraan.

"Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 sekira pukul 05.00 WIB, diterima laporan dari anggota Polsek Patokbeusi, terjadi Kecelakaan yang menewaskan korban jiwa. Satu meninggal di lokasi kejadian satu lagi meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (23/02/2021).

Endang menjelaskan, kedua kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, setiba di TKP sekitar Desa Gempolsari Kecamatan Patokbeusi, Subang kendaraan menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya.

"Akibat tabrak belakang, penyebab pastinya kita masih melakukan penyelidikan karena kedua korban yang menabrak meninggal dunia," katanya.

Adapun Identitas korban tewas adalah :

1. Partono, Umur: 38 thn, Laki-laki, Swasta, Warga Kemutug kidul Rt 03/03 Kec. Batur raden Kab. Banyumas.
2. Rochmat Pambudi, Umur: 43 thn, Laki-laki, Swasta, warga Desa Rempoah Rt 04/01 Kec. Baturraden Kab. Banyumas.

Pascakecelakaan, kedua korban dievakuasi ke rumah sakit di wilayah Karawang, sedmagkay bangkai kendaraan di bawa ke mapolsek Patokbeusi. Kasus kecalakaan ini dalam penanganan petugas laka lantas polres Subang.

(mud/mud)