Diamankan Propam, Kapolsek Astanaanyar Bandung Positif Narkoba

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 17:24 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Ilustrasi kasus narkoba (Ilustrator: Mindra Purnomo/detikcom)
Bandung -

Kapolsek Astanaanyar Bandung diamankan Propam Mabes Polri dan Polda Jabar diduga berkaitan narkoba. Hasil tes urine kapolsek perempuan berpangkat Kompol itu positif narkoba. Namun belum diketahui jenis narkobanya.

"Setelah di tes urine, hasilnya positif," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/2/2021).

Kapolsek tersebut diamankan Propam gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar pada Selasa (16/2) kemarin. Selain kapolsek, 11 anggota Polsek Astana Anyar pun ikut diamankan berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

Erdi mengatakan saat ini mereka, termasuk Kapolsek Astanaanyar masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jabar. Semua yang diamankan tersebut sudah menjalani tes urine.

"Kemudian dilakukan cek urine dan sebagainya, terus sampai sekarang masih dilakukan pendalaman dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam Polda Jabar. Nah sekarang masih dilakukan tes urine dan masih dilakukan pemeriksaan, nanti perkembangan akan kita sampaikan," tutur Erdi.

Simak video 'Kapolsek di Bandung dan Belasan Anggota Diamankan Terkait Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/bbn)