Pilu Gadis Garut, Ditinggal Ibu-Bapak Lalu Dihabisi Pacar dengan Sadis

Hakim Ghani - detikNews
Selasa, 09 Feb 2021 10:42 WIB
Penampakan bambu yang digunakan pemuda garut bunuh pacar
Pembunuh gadis Garut yang tewas tertancap bambu (Foto: Hakim Ghani)
Garut -

WT (21), seorang gadis asal Garut menjadi korban pembunuhan sadis. Pembunuhan itu dilakukan seorang pemuda berinisial DH (21) yang tak lain merupakan pacarnya sendiri.

Aksi pembunuhan terjadi kepada WT (21) pada Selasa (2/2) sore lalu di sekitar Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Garut. Pembunuhan itu baru terungkap tiga hari berselang tepatnya Jumat (5/2).

Pada hari Jumat itu, warga di sekitaran lokasi digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad perempuan yang kemudian diketahui merupakan jasad WT.

WT diketahui sempat menghilang dari lingkungannya. Keluarga dan tetangga terakhir kali melihatnya pada Selasa (2/2) siang.

"Menurut keterangan tetangga dan bibinya, mereka terakhir bertemu dengan WT pada Selasa siang. Setelah itu mereka tidak pernah bertemu lagi dan tidak mengetahui keberadaannya," ucap Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

WT diketahui tinggal sendirian di rumahnya yang terletak di Kecamatan Wanaraja. Dia ditinggal sang ayah yang sudah meninggal dunia. Sedangkan ibunya menjadi TKW di luar negeri.

"Punya kakak perempuan tapi tinggal di (Kecamatan) Samarang," katanya.

Informasi terbaru yang diperoleh detikcom menyebut, jasad WT sendiri diketahui sudah dikebumikan hari Minggu lalu di pemakaman umum yang tak jauh dari kediamannya.

Meskipun dipastikan menjadi korban pembunuhan, hingga Selasa ini polisi belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya WT. Sebab, hasil autopsi yang sudah dilakukan belum keluar.

"Hasil autopsi belum keluar," ucap Kapolres AKBP Adi Benny Cahyono.

(mud/mud)