Aksi Keji Pemuda Jomblo Jerat-Perkosa Siswi SMP Karawang

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 18:03 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pemerkosaan
Ilustrasi kasus pemerkosaan dan pembunuhan (Ilustrator: Mindra Purnomo)
Karawang -

Siswi SMP Karawang korban pembunuhan diketahui keluar rumah pada Rabu (20/1/2021) malam atau sebelum ditemukan tewas. Tak ada yang menyangka jika hal itu berujung petaka.

Keesokan harinya, korban ditemukan tak bernyawa dengan tubuh setengah bugil. Jenazahnya ditemukan di tengah pesawahan Kampung Iplik, jauh dari jalan raya.

Malam itu, korban tengah ngopi dan bercengkerama di sebuah kedai. Dari kejauhan, pelaku inisal IN (24), memperhatikan korban. Rupanya ia tertarik kepada siswi SMP tersebut.

IN diketahui adalah warga Karawang. Sehari-hari, pemuda tersebut mencari nafkah dengan cara wirausaha. Ia memang mencari perempuan untuk dipacari.

Pemuda jomblo ini mencari cara supaya bisa berkenalan dengan DSN. "Kepada kawan korban, pelaku minta dikenalkan perempuan karena sedang jomblo. Akhirnya pelaku pun mendekati korban dan mereka nongkrong dan ngopi bareng malam itu," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Usai nongkrong, pelaku pergi bersama korban. Singkat cerita, saat berdua bersama korban, pelaku mengajak korban berpacaran. "Namun korban menolaknya. Akhirnya pelaku naik pitam dan melakukan kekerasan kepada korban. Pelaku memerkosa kemudian membunuh korban," ujar Oliestha.

Selanjutnya
Halaman
1 2