Pembunuh Pria Terbungkus Plastik di Karawang Ditangkap!

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 20:17 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
(Foto: Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Karawang -

Pelaku pembunuhan seorang pria di Kabupaten Karawang terungkap. Polisi sudah menangkap dua orang pelaku.

"Sudah ditangkap pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (14/1/2021).

Erdi mengatakan ada dua orang pelaku yang ditangkap. Mereka ditangkap polisi sore tadi.

"Ada dua orang. Ditangkap sore tadi," kata dia.

Polisi belum mengungkapkan motif pembunuhan tersebut. Pihaknya masih akan mendalami.

"Masih didalami, baru ditangkap," katanya.

Sebelumnya, Mayat pria dengan kondisi terikat dan terbungkus plastik ditemukan di pinggir sawah, Jalan Kecemek-Jarong, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Rabu (13/1/2021) pagi. Lelaki itu korban pembunuhan.

"Korban pembunuhan karena kondisi mayat terikat dan dibungkus plastik, ditutup sarung dan buntelan kasur," kata Kapolsek Cilamaya AKP Sutedjo kepada detikcom melalui telepon.

Belakangan diketahui, korban bernama Fathan Ardian Nurmiftah (19). Dia merupakan pemuda asal Telukjambe Timur yang sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya.

"Korban pembunuhan di Cilamaya adalah Fathan yang sempat dinyatakan hilang," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana melalui telepon, Kamis (14/1/2021).

Oliestha menuturkan, Fathan sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya. "Senin keluarga korban datang ke sini untuk membuat informasi orang hilang. Kita segera lakukan pencarian. Ternyata jenazah di Cilamaya memang saudara Fathan yang dilaporkan hilang selama ini," ungkap Oliestha.

(dir/mud)