Melihat Ariel Noah Divaksinasi COVID-19 di Bandung

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 13:15 WIB
Ariel Noah menjalani vaksinasi COVID-19 di RSKIA Kota Bandung
Ariel Noah menjalani vaksinasi COVID-19 di RSKIA Kota Bandung (Foto: Wisma Putra)
Bandung -

Musisi Ariel Noah atau yang memiliki nama asli Nazriel Irham mengikuti kick off vaksinasi COVID-19 di RSKIA, Kota Bandung.

Pantauan detikcom, pelantun 'Ada apa dengan mu' itu datang dengan mengenakan jaket berwarna merah marun dan kaos berwarna putih dengan gambar emoticon tertawa sekitar Pukul 11.00 WIB.

Ariel langsung diarahkan oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk melakukan tes kesehatan dan screening. Setelah itu, ayah satu anak itu langsung masuk ke ruangan penyuntikan.

Tidak sendirian, saat masuk ke ruang penyuntikan Ariel ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Saat duduk di kursi, Ariel langsung membuka jaket dan duduk sempurna. Tidak terlihat grogi dari wajah Ariel, ia nampak tenang saat disuntikan.

"Kalian luar biasa," celoteh Ridwan Kamil saat Ariel selesai divaksinasi.

Usai melakukan penyuntikan, Ariel langsung bergegas ke tempat konferensi pers. Kepada awak media, Ariel mengaku tidak sakit usai divaksinasi.

"Yang dirasakan setelah divaksinasi sebenarnya, enggak apa-apa, enggak sakit," kata Ariel.

Ariel juga menyebut, tidak ada efek samping yang dirasakan setelah divaksinasi. "Tidak ada efek samping," ujarnya.

Selain Ariel, dalam kick off penyuntikan vaksin COVID-19 ini juga diikutinya oleh novelis Risa Saraswati dan pejabat publik di Kota Bandung.

(wip/mud)