Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Kuningan-Kadugede, Diduga Korban Tabrak Lari

Bima Bagaskara - detikNews
Jumat, 08 Jan 2021 13:03 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Kuningan - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan pada Jumat (8/1/2021) dini hari. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tergelatak di tengah jalan raya Kuningan - Kadugede.

Ahmad (47), salah seorang yang menemukan mayat tersebut mengaku melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan raya sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saya lihat sudah di ada di jalan tergeletak. Mukanya banyak lebam-lebam dan sudah tidak bernafas," singkat Ahmad saat diwawancarai detikcom.

Sementara itu Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Muhali mengungkapkan mayat perempuan tersebut merupakan korban tabrak lari. Menurutnya korban diduga merupakan seorang ODGJ.

"Diduga ODGJ karena saat anggota yang ke TKP itu korban berbau tidak sedap, tidak terurus dan tanpa identitas. Di lokasi ada bekas tabrakan," ungkap Muhali saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ia menjelaskan saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat langsung karena kondisi jalanan tersebut yang sepi. Pihaknya pun saat ini sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Windujanten untuk mencari identitas korban.

"Kita menanyakan ke warga dan pihak desa barangkali ada warga yang kehilangan keluarganya. Korban perempuan usianya sekitar 45 tahun," lanjutnya.

"Kami masih selidiki karena TKP saat itu sepi, tidak ada saksi yang melihat kejadian. Tapi kami akan tetap melakukan penyelidikan siapa pelaku tabrak lari itu," pungkas Muhali. (ern/ern)