Jabar Hari Ini: Heboh Sejoli Bercumbu di Garut-KPK Geledah Rumah Pebisnis Ciamis

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 11 Des 2020 19:45 WIB
Sejoli mesum di pinggir jalan Garut terekam video
Heboh sejoli di Garut mesum pinggir jalan (Foto: tangkapan layar video)
Bandung -

Sejumlah peristiwa terjadi di Jabar hari ini. Mulai dari viral video sejoli bercumbu di pingir jalan perkotaan Garut hingga KPK geledah rumah pengusaha di Ciamis.

Berikut rangkuman beritanya:

Sejoli Bercumbu di Pinggiran Jalan Garut

Warga Garut digegerkan dengan aksi mesum dua sejoli bercumbu di pinggir jalan perkotaan Garut. Videonya viral dan menjadi perbincangan di media sosial.
Seperti dilihat detikcom, Jumat (11/12/2020) siang, video berdurasi 35 detik tersebut merekam aksi sepasang remaja tengah bercumbu di atas meja.

Ada beberapa orang yang berlalu-lalang di lokasi. Namun, pasangan itu terlihat santai dan terus melanjutkan aksinya.

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet. Videonya banyak tersebar via jejaring sosial WhatsApp.

"Saya lihat video itu dari kiriman di grup WA. Ya kaget juga bisa-bisanya kayak gitu," ujar Barman (23), salah seorang warga Garut saat berbincang dengan detikcom di sekitaran Cimanganten, Tarogong Kaler, Jumat.

Aksi dalam video tersebut diketahui direkam di sekitaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Tepatnya, di lapak para pedagang yang terletak di depan salah satu sekolah menengah kejuruan.R

RikiSubagja (25), salah seorang pedagang setempat membenarkan hal tersebut. "Iya benar kejadiannya di sini," ucapRiki, Jumat.