ADVERTISEMENT

Daniel Mutaqien Menang di TPS 02 Margadadi Indramayu

Sudirman Wamad - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 15:35 WIB
Cabup Indramayu Daniel Mutaqien unggung di tempatnya mencoblos
Cabup Indramayu Daniel Mutaqien unggung di tempatnya mencoblos (Foto: Sudirman Wamad)
Indramayu -

Calon Bupati Indramayu nomor urut tiga Daniel Mutaqien Syafiuddin menang di TPS 02 Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jabar. Daniel mencoblos di TPS tersebut bersama istrinya.

Dari keterangan yang diterima detikcom, paslon nomor urut tiga Daniel Mutaqien dan Taufik Hidayat berhasil mengalahkan tiga paslon lainnya. Daniel-Taufik memperoleh 167 suara. Sementara itu, paslon nomor urut empat Nina Agustina Bachtiar dan Lucky Hakim memperoleh 56 suara. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem itu berada di posisi kedua.

Kemudian, paslon nomor urut dua yang juga perseorangan yakni Toto Sucartono dan Deis Handika berada diurutan ketiga. Toto-Deis meraih 54 suara. Terakhir, di posisi empat ada paslon nomor urut satu Sholihin-Ratnawati. Pasangan ini meraih 33 suara.

Ketua KPPS 02 Margadadi Tedhi Riyanto mengatakan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 02 sebanyak 401 orang. Namun, hanya 315 orang yang datang ke TPS.

"Suara tertinggi paslon nomor tiga jumlahnya 167 suara. Kemudian, untuk suara tidak sah lima surat suara. Surat suara yang sah 310," kata Tedhi.

(mud/mud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT