Begini Detik-detik Wali Kota Cimahi Terjaring OTT KPK

Whisnu Pradana - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 20:08 WIB
Wali Kota Cimahi Ajay Priatna
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna (Foto: Whisnu Pradana)
Cimahi -

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK pada Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelum terjaring OTT KPK, Ajay sempat menghadiri sejumlah agenda kegiatan di antaranya simbolis penyerahan bantuan beras kepada Posyandu se-Kota Cimahi (404 Posyandu), bertempat di Kelurahan Cibabat pukul 07.30 WIB.

Pada pukul 09:00, Ajay menghadiri puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional, bertempat di Gedung Cimahi Technopark. Ajay sempat diwawancara wartawan mengenai perkembangan kasus COVID-19 di Cimahi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Ajay terjaring OTT KPK sesaat setelah membuka kegiatan Hari Kesehatan Nasional yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Cimahi tersebut.

Ajay sendiri datang agak sedikit terlambat. Ajay tiba di Gedung Cimahi Technopark sekitar pukul 09.30 WIB, lalu langsung meladeni sesi wawancara dengan sejumlah wartawan yang hadir.

Usai wawancara, Ajay langsung masuk ke dalam ruangan untuk membuka kegiatan yang dihadiri sejumlah tamu undangan.

Menurut sumber detikcom, saat menuruni tangga keluar dari Gedung Cimahi Technopark pada pukul 10.30 WIB, Ajay langsung didekati oleh beberapa orang yang kemudian merangkulnya lalu menggiring Ajay ke minibus yang telah menunggu di luar gedung.

Belum bisa dipastikan berapa orang dan siapa saja yang turut dibawa dalam OTT tersebut. Namun saat menghadiri kegiatan, Ajay didampingi istrinya Lucyani Priatna dan seorang ajudan pribadi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengungkapkan pihaknya belum mendapatkan informasi soal OTT terhadap orang nomor satu di Kota Cimahi itu.

"Mengenai OTT belum dapat konfirmasi apapun. Sebenarnya sedang menunggu kepastian, dalam waktu dekat mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait," ungkap Dikdik saat ditemui detikcom.

Sampai saat ini Dikdik belum bisa menghubungi Ajay dan tak mengetahui dimana keberadaan politisi PDIP itu. "Komunikasi sampai saat belum bisa. Keberadaannya juga belum tahu. Sudah coba kontak ke nomor beliau memang sulit dihubungi," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2