Gadis Karawang Hilang Diduga Diculik Pria Dewasa

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 10:23 WIB
Gadis Karawang Diduga Diculik
Zeni Putri Dermawan (Foto: dokumentasi keluarga Zeni)
Karawang -

Seorang remaja putri, Zeni Putri Dermawan, warga Tanjungpura, Karawang, dilaporkan hilang setelah meminta izin bermain ke rumah temannya. Keluarga korban melaporkan hilangnya Zeni ke Polres Karawang dan menduga korban diculik dan disekap teman prianya.

"Minggu (22/11) siang, anak saya minta izin keluar rumah untuk bermain. Tapi sampai malam hari, dia tidak pulang. Ponselnya juga sulit untuk dihubungi karena tidak aktif," kata Heni Purnamasari, ibu kandung Zeni, lewat sambungan telepon, Rabu (25/11/2020).

Karena tak kunjung pulang dan tak ditemukan, keluarga melaporkan peristiwa itu ke Polres Karawang. "Saya sudah laporan ke Reskrim Polres. Saya tidak main-main, bila perlu dipidana orang yang membawa anak saya," ucapnya.

Heni bercerita keluarga menanyai sejumlah sahabat anaknya. Selain itu, keluarga berupaya melacak keberadaan perempuan berusia 16 tahun tersebut. Namun, kata Heni, lokasinya berpindah-pindah.

"Dapat info dia ada di Johar. Saat disusul, saya kira bisa jemput Zeni waktu di Johar di kosan temannya. Ternyata saat dijemput ke sana sudah tidak ada. Sudah dibawa lagi sama temannya itu," ujar Heni.

Selanjutnya
Halaman
1 2