Viral Foto Pasangan Mesum di Kafe Purwakarta

Dian Firmansyah - detikNews
Minggu, 08 Nov 2020 19:43 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online
Foto: Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom).
Purwakarta -

Foto mesum pasangan sejoli di salah satu kafe di Jalan Veteran, Kabupaten Purwakarta viral di media sosial. Aksi pasangan tersebut jadi perbincangan warganet.

Foto mesum itu tersebar di media sosial. Salah satunya akun Instagram atas nama @kata_data yang memposting fotonya. Dilihat detikcom pada Minggu (08/11/2020) pukul 18.55 WIB, sejoli itu diduga sengaja duduk di balik dinding dengan maksud sembunyi.

Akun itu pun memberikan caption "Asa Tariris kieu euy geus hujan teh didieu mah ngahodhod (Terasa dingin banget di sini setelah hujan, menggigil),"tulis akun tersebut.

Postingan itu mendapatkan 3.787 like dan 179 komentar. Beberapa komentar ada yang pura-pura tidak tahu, menyesalkan aksi pasangan tersebut dan ada yang menjadi guyonan karena foto itu memiliki banyak objek seperti; bangunan kafe, sejoli yang bercumbu dan lintangan kabel.

Diduga foto ini diambil seseorang dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang langsung dapat terlihat ke arah atas kafe tersebut. Dalam foto tersebut tampak seorang wanita duduk di pangkuan lelaki sambil berhadapan dan bercumbu. Wanita tersebut berambut panjang dan memakai baju berwarna merah maroon.

Supervisor kafe yang tak ingin disebutkan namanya itu menjelaskan pihaknya tak tahu menahu terkait adegan tak senonoh yang dilakukan sejoli itu. Pasalnya, kata dia, hal itu berada di luar jangkauan manajemen.

"Kejadiannya kapan dan waktunya, saya enggak tahu. Posisinya jam berapa saya pun saya enggak tahu," katanya, Minggu (08/11/2020).

Dia juga menyebut di kafenya ada kamera pemantau (CCTV). Hanya posisi kedua remaja yang asyik bercumbu itu berada di luar jangkauan CCTV alias pada ruang yang blind spot, sehingga tak terekam.

"Memang ada sela ruangan gitu di atas. Jadi, ya tak terekam siapa-siapanya dan waktunya kapan," ujarnya.

Kanit PPA Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana mengaku justru hingga saat ini belum ada laporan terkait kasus dua remaja yang asik bercumbu di salah satu kafe di wilayah Purwakarta.

"Belum ada laporan sampai sekarang," ujarnya.

Tonton juga 'Oknum PNS Bintan Diduga Berbuat Mesum di Dalam Mobil':

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)