Polisi Temukan Bra, Kerangka Berserakan di Bogor Diduga Perempuan

M. Sholihin - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 16:49 WIB
Warga Cibinong Bogor digegerkan penemuan tengkorak manusia di semak-semak
Warga Cibinong Bogor digegerkan penemuan tengkorak manusia di semak-semak. (Foto: Istimewa)
Bogor -

Kerangka manusia yang berserakan di semak-semak saluran air, Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor, diduga perempuan. Dugaan itu terlihat dari sejumlah petunjuk yang ditemukan di lokasi.

"Kalau untuk sementara diduga perempuan ya, karena ini ada pakaian perempuan. Ini diduga juga sudah lama, karena tulang belulang ini sudah berserakan dimana-mana. Ada tengkorak kepala, rahang, itu menunjukkan identitasnya perempuan, tetapi ini belum pasti," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu kepada wartawan, Senin (2/11/2020).

Saat ditemukan, kata Yunli, kerangka manusia itu berserakan di tiga titik. Tengkorak dan tulang rahang ditemukan terpisah di dua titik. Sementara di satu titik lainnya, ada tulang belulang terbungkus gorden merah muda.

"Ciri lain, sementara saya belum temukan. Kita temukan tulang belulang, rambut, bra," ucapnya.

"Tercecer di tiga titik ya. Tengkorak terpisah, kemudian rahang terpisah, kemudian belulang juga terpisah," Yunli menambahan.

Warga digegerkan temuan sejumlah kerangka manusia di pinggir jalan alternatif LIPI Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/11/2020). Warga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

(bbn/bbn)