Mobil PJR Ditabrak Truk di Tol Tangerang Arah Merak, 6 Orang Luka-luka

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Minggu, 01 Nov 2020 10:44 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi (Foto: Ilustrasi: Andhika Akbaryansyah)
Tangerang - Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) terlibat kecelakaan di Tol Tangerang-Merak tepatnya di Kilometer 65 arah Merak. PJR ini ditabrak truk dari arah belakang saat melakukan pengawalan ke kendaraan yang akan dievakuasi.

Petugas Call Center Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Kemal saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 7.30 WIB. Saat itu, mobil PJR sedang melakukan pengamanan dan pengawalan ke tiga mobil yang diderek akibat kecelakaan.

"Ada tiga kendaraan terlibat, mobil derek, mobil Ertiga sama mobil PJR. Itu arah ke Merak. PJR itu sedang pengamanan di belakang karena Ertiga mengalami kecelakaan dan akan dievakuasi," ujarnya saat dikonfirmasi melalui seluler, Minggu (1/11/2020).

Namun, begitu pengawalan akan mengevakuasi kendaraan dan baru sampai di KM 65, tiba-tiba sebuah dump truk menabrak mereka dari arah belakang. Akibatnya, ada 6 korban yang terluka baik berat dan ringan.

"Dump truk datang entah seperti apa menabrak dari belakang, untuk korban ada 6 orang, luka ringan tiga dan luka berat tiga, ini informasi dari ambulans," ujarnya.

Saat ini, para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tol Tangerang-Merak pun bisa dilalui kendaraan.

Tonton juga 'Mobil PJR Ringsek Terjepit di Antara 2 Truk, Begini Penjelasannya':

[Gambas:Video 20detik] (bri/mud)