Terekam CCTV, Pencuri Bercelurit Satroni Toko di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 17:55 WIB
Maling Bercelurit di Sukabumi
Pencuri terekam kamera CCTV di Sukabumi. (Foto: tangkapan layar Facebook)
Sukabumi -

Kamera CCTV merekam aksi pencuri menggasak uang dan sejumlah barang di dalam toko kelontong di area Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Selain uang Rp 15 juta, pelaku juga menggasak satu selop rokok filter dari dalam toko.

Rekaman CCTV itu kemudian sengaja diviralkan oleh pemilik toko. Aksi pencurian itu diketahui terjadi pada Senin (26/10), pukul 04.00 WIB. Saat pelaku beraksi, pemilik toko tertidur di ruangan belakang bersama keluarganya.

"Pelaku masuk ke dalam ruko dengan cara mencongkel kunci pintu samping, setelah di dalam dia menjebol pintu besi. Bawa arit, bahkan aritnya tertinggal dan sudah dibawa ke polisi," kata Dini Nuraeni pemilik toko kelontong, Selasa (27/10/2020).

Dini menceritakan saat kejadian ia tertidur pulas bersama suami dan anaknya, ketika terbangun sekitar pukul 05.30 WIB ia kaget melihat pintu samping dalam kondisi terbuka lebar.

"Dia congkel pintu samping lalu menjebol pintu besi di dalam. Ketika ke dalam ruko, sudah berantakan saya cek laci uang Rp 15 juta sudah tidak ada," tutur Dinda.

Selanjutnya
Halaman
1 2