Wanita Hamil Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bandung

Muhammad Iqbal - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 13:26 WIB
Wanita hamil tua di Bandung ditemukan tewas bersimbah darah
Wanita hamil tua di Bandung ditemukan tewas bersimbah darah (Foto: Istimewa)
Bandung -

Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di kamar indekosnya atau tepatnya di Kampung Cibeureum Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung. Mirisnya, korban diketahui sedang hamil tujuh bulan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan. Bimantoro mengatakan, penemuan jasad wanita tersebut berawal dari laporan warga pada Sabtu (17/10) lalu.

"Iya benar, berdasarkan laporan dari masyarakat pada Sabtu tepatnya jam 6 sore kita mendapatkan laporan bahwa adanya penemuan mayat pada sebuah rumah kontrakan," ujar Bimantoro kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Benar saja, di lokasi kejadian seorang wanita bernama Neng Yeti (34) sudah terbujur kaku. Sebuah bantal menutupi wajah korban di atas kasur yang sudah bersimbah darah.

Selain itu, katanya, saat ditemukan tewas, rupanya korban sedang hamil tujuh bulan. "Kemudian kami mendatangi TKP bersama Kapolsek dan INAFIS bahwa benar ada korban pembunuhan. Kemudian, kita lakukan olah TKP dan korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," terangnya.

"Diketahui juga korban dalam kondisi sedang hamil yang diduga berusia 7 bulan," tambahnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Bimantoro, korban merupakan penghuni baru di kawasan indekos tersebut. Ia baru saja mengadakan acar syukuran menyambut kelahiran sang buah hati.

"Korban menempati kontrakan yang beralamat di Kamoung Cibeureum Rt. 002 Rw. 011 Desa Sadu, Soreang tersebut masih baru, tiga minggu. Selain itu,
korban Neng Yeti telah melaksanakan syukuran 7 bulanan di kontrakan dan memiliki dua anak dengan suami pertama," paparnya.

Setelah melakukan olah TKP, petugas kepolisian membawa jasad Yeti ke RSHS Bandung untuk dilakukan autopsi.

(mud/mud)