Jabar Hari Ini: 5 Daerah Zona Merah-Teror Pencurian Celana Dalam di Cianjur

Tim detikcom - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 19:53 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) didampingi istri Atalia Praratya (kiri) melambaikan tangan, di puskesmas Garuda di kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/8/2020). Ridwan Kamil akan menjalani sejumlah tes kesehatan dan tes usap atau swab test sebelum dilakukan proses penyuntikkan atau uji klinis tahap III vaksin Sinovac COVID-19. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa).

Polisi Usut Teror Pencuri Celana Dalam di Kertajaya Cianjur

Polres Cianjur bakal meneyelidiki kasus teror pencuri celana dalam di Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang. Apalagi teror dari pelaku misterius tersebut sudah meresahkan.

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai, mengatakan pihaknya akan meminta personel di Polsek Ciranjang untuk menyelidiki teror tersebut.

"Kami sudah dapat informasinya dari berita online, segera akan kami telusuri. Nanti dari Polsek Ciranjang yang akan ke lokasi," kata Rifai saat ditemui di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh.

Menurutnya aksi pencurian yang diduga karena pelaku mengalami kelainan ketertarikan seksual. Namun untuk motif pastinya baru bisa diketahui usai kasus terungkap dan pelaku.

"Kami akan segera ungkap, supaya motifnya pastinya diketahui. Apa karena kelainan hasrat seksual atau ada motif lain," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Cianjur Jawa Barat digegerkan dengan aksi teror pencuri celana di Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang. Diduga pelaku menjadikannya bahan fantasi seks, sebab kerap didapati sperma di celana dalam hasil curian yang kembali ditemukan warga.

Ulah pelaku yang identitasnya masih misterius itupun membuat warga di desa tersebut resah.

Pelaku kebanyakan mencuri celana dalam perempuan di berbagai tentang usia, mulai dari remaja hingga lanjut usia. Namun beberapa kali didapati jika pelaku juga mengambil celana dalam pria.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5