Viral PNS Karaoke di Kantor Kelurahan, Walkot Oded: Kita Tindak!

Wisma Putra - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 12:15 WIB
Video viral oknum PNS Bandung karokean.
Video oknum PNS Kota Bandung asyik karaoke di kantor kelurahan (Foto: Wisma Putra/detikcom).
Bandung -

Viral video oknum PNS Kota Bandung tengah asyik karaoke. Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku akan menelusuri kejadian tak terpuji tersebut.

"Informasi ini akan saya follow-up, akan saya ditindak sesuai prosedur yang ada untuk kita tindak," ucap Oded, Senin (28/9/2020).

Oded berjanji akan mengusut kejadian tidak terpuji tersebut. Dia juga akan memberi sanksi kepada oknum PNS bila memang terbukit melakukan pelanggaran.

"Kita akan berikan tindakan sesuai prosedur. Kalau ada pelanggaran, ada sanksi administrasi, dibina juga, kalau susah dibina dibinasakan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, beredar video oknum PNS tengah asyik bernyanyi karaoke. Video itu tersebar melalui WhatsApp grup.

Dari informasi yang didapat aksi oknum PNS itu terjadi di Kantor Kelurahan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Bandung Kulon, Kota Bandung. Dalam video itu terlihat sejumlah oknum PNS pria tengah asyik bernyanyi karoke.

Satu layar proyektor terpasang di dalam sebuah ruangan Kantor Keluarahan digunakan oleh para oknum PNS tersebut bernyanyi. Tidak hanya itu dalam video lainnya juga memperlihatkan seorang PNS wanita sedang berulang tahun. Hal itu terdengar dari lagu yang diputar dan seorang PNS pria sambil berusaha menyiramkan air ke PNS wanita yang diduga tengah berulang tahun.

(wip/mso)