Warga Bandung Nonton Langsung Liga Inggris Saat Pandemi di Sini Aja

Siti Fatimah - detikNews
Kamis, 10 Sep 2020 14:58 WIB
Nonton liga inggris di ibis trans studio bandung
Foto: istimewa
Bandung -

Di masa kehidupan baru atau new normal beragam aktivitas kembali dihidupkan dengan cara yang baru. Di mana setiap kegiatan lebih memperhatikan regulasi kesehatan yang ada, termasuk juga dalam euphoria di bidang olahraga sepakbola.

Agenda besar tahunan English Premier League (EPL) jadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu pecinta sepakbola. Liga asal negara dengan julukan black country ini mulai bisa dinikmati dengan nonton langsung di Ibis Bandung Trans Studio.

Marketing Communication Ibis Bandung Trans Studio Vitri Octavia mengatakan, agar acara nonton langsung liga Inggris berjalan dengan aman dan nyaman maka pihaknya telah menyediakan berbagai rangkaian protokol kesehatan. Ditambah dengan lokasi yang terbuka akan memberikan sirkulasi udara yang baik sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Protokol kesehatan yang dimaksud ialah pengecekan suhu dan masker sebelum memasuki area hotel dengan infra-red thermal and mask detector, kemudian penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B, pembersihan berbagai area di restoran dengan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus COVID-19, penyediaan hand sanitizer dan jaga jarak.

"Terrace ibis Bandung Trans Studio terletak di area terbuka dengan sirkulasi udara yang baik dan jarak tamu pun tidak melebihi kapasitasnya disesuaikan sesuai regulasi yang berlaku," kata Vitri saat ditemui, Kamis (10/9/2020).

Lebih lanjut, nonton langsung Liga Inggris dengan bertemakan 'EPL Fever' kick off ini akan diselenggarakan pada Sabtu 12 September 2020 selama satu musim hingga 23 Mei 2021. "Tiap minggu disesuaikan dengan liga di sana, kita ambil yang weekend-nya saja," ujarnya.

Nonton langsung pertandingan liga Inggris dijadwalkan dalam dua waktu, set kesatu pukul 19.00 WIB dan set kedua pukul 23.00 WIB. Untuk set kedua, pihaknya menyediakan fasilitas di dalam hotel Ibis. "Jadi biasanya jika pengunjung ingin lanjut langsung bisa di dalam," tuturnya.

"Ketika orang datang kita sarankan mereka untuk pilih. Kita lihat kalau big match even itu disarankan untuk reservasi. Karena belum banyak yang menyiarkan," kata Vitri.

Untuk menambah keseruan suasana, beragam menu disajikan sehingga suasana nonton semakin meriah dengan paket seharga Rp 60 ribu per pax termasuk satu pilihan makanan ringan kreasi Chef Nino Wismono seperti Sausages Shashlik, Tahu Upside-Down atau Petite Pancake ditambah lagi termasuk minuman penghilang dahaga seperti berbagai pilihan fruit punch juice.

Tidak hanya itu euphoria nonton juga diramaikan dengan berbagai undian hadiah menarik mulai dari hadiah mingguan voucher menginap di ibis Bandung Trans Studio hingga doorprize liburan ke Bali termasuk akomodasi gratis.

(ern/ern)