Penampakan Mobil Diberondong Peluru yang Tewaskan Pria di Purwakarta

Dian Firmansyah - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 14:03 WIB
Mayat Pria dalam Mobil di Purwakarta
Mobil ini diberondong peluru. Ada mayat pria di dalam mobil tersebut. (Foto: Dian Firmansyah/detikcom)
Purwakarta -

Penemuan mayat pria luka tembak di dalam mobil bernomor polisi T-1143-AG menghebohkan warga Purwakarta, Jawa Barat. Warga menyemut di lokasi penemuan mobil bercat hitam yang diberondong peluru itu. Bahkan, sejumlah warga yang nekat memanjat pohon demi melihat proses olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi.

Meski sudah di pasang garis polisi, warga banyak yang mendekati mobil berisi mayat pria itu. Polisi pun memaksa warga untuk mundur menjauhi titik TKP, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Dilihat detikcom, Kamis (6/8/2020) siang, kondisi mobil yang ditumpangi pelaku masih tampak utuh. Namun terdapat banyak lubang bekas peluru yang menembus badan mobil ini.

Di bagian depan kaca mobil terdapat dua lubang bekas tembakan. Satu lubang di kaca sebelah kiri dan yang satu di tengah bagian atas kaca. Di sebelah kiri mobil, terdapat satu lubang di kaca bagian tengah, sedangkan di bagian kanan mobil terdapat dua lubang.

Sementara di bagian belakang mobil terdapat empat lubang. Dua lubang di bagian badan mobil, dua di kaca. Sedangkan ban belakang sebelah kanan hancur.

Tonton video 'Pria Penuh Luka Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Purwakarta':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2