Round-Up

Aksi Keji Ayah Tiri Tenggelamkan Aulia dalam Toren hingga Tewas

Muhammad Iqbal - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 08:26 WIB
Pelaku pembunuh bocah di Kabupaten Bandung
Ayah tiri pembunuh Aulia (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom).
Kabupaten Bandung -

Hamid alias Arifin (25) berurusan dengan penegak hukum setelah dengan keji membunuh anak tirinya sendiri Aulia (5). Dia tenggelamkan anak tirinya tersebut ke dalam toren yang masih berisi air hingga bocah malang itu tewas mengenaskan.

Kejadian itu berawa saat Hamid baru saja pulang ke rumah kontrakan di Kampung Warung Peuteuy, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis (16/7/2020). Hamid yang berprofesi sebagai pengamen pulang dalam keadaan mabuk berat usai menenggak minum keras

Aulia yang melihat kedatangan Hamid, yang juga ayah tirinya, seketika langsung menanyakan keberadaan ibunya. Ia bertanya dengan nada yang cukup kasar.

Terkait perkataan kasar yang terlontar dari mulut Aulia, polisi masih mendalami dan bekerja sama dengan P2TP2A untuk mengetahui lebih dalam.

Tak disangka, karena perkataan kasar anak tirinya Hamid terpancing emosinya. Kesal diperlakukan seperti itu oleh bocah lima tahun, ia membawa Aulia ke lantai tiga yang di sana terdapat sebuah toren.

"Waktu saya pulang ngamen dari Bandung sekitar jam 22.30 WIB dia nanyain mamahnya, dengan nada yang kasar. Terus disuruh berangkat lagi, terus saya jadi emosi," kata Hamid menuturkan awal mula kejadian, Senin (20/7/2020).

Dari kamar kontrakan menuju lokasi toren tidak cukup jauh. Hanya melewat satu pintu dan kemudian melewati lorong dan dapat ditemukan sebuah tangga menuju atap atau lokasi toren.

Mereka berdua sudah sampai di lokasi toren. Masih dalam keadaan mabuk, Hamid mengangkat tubuh Aulia hingga kakinya berada di atas sedangkan kepala berada di bawah.

Seketika itu pula, Hamid memasukkan badan Aulia ke dalam toren yang masih berisi air. Sekitar 10 menit, tubuh Aulia mulai lunglai tak bergerak, akhirnya tubuh Aulia disimpan di dalam toren itu.

Tonton video 'Haru, Pemakaman Aulia yang Mayatnya 'Disembunyikan' Dalam Toren':

Selanjutnya
Halaman
1 2