Fakta-fakta Bocah Aulia yang Jasadnya 'Disembunyikan' dalam Toren

Muhammad Iqbal - detikNews
Sabtu, 18 Jul 2020 14:47 WIB
Bocah di Bandung ditemukan tewas di dalam toren
Polisi olah TKP penemuan mayat bocah perempuan di dalam toren air. (Foto: Istimewa)
Kabupaten Bandung -

Nasib tragis dialami bocah perempuan, Aulia Ekayanti (5), warga Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ia menjadi korban pembunuhan. Mayatnya 'disembunyikan' di dalam toren air dan lengan kirinya luka.

Jasad Aulia ditemukan dalam sebuah toren, Jumat (17/7). Toren tersebut berada di atap rumah kontrakan yang ditinggali sejumlah orang, termasuk keluarga korban.

"Korban ini berada di dalam tangki air sekitar 500 liter yang berada di lantai tiga rumah (kontrakan)," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuwana Putra, Jumat (17/7).

Anak dari Hamid (25) dan Siti Aisyah (29) itu sempat dianggap hilang setelah beberapa jam tidak ditemukan di sekitar rumahnya. Berikut fakta-faktanya:

Toren Tertutup

Aulia terakhir kali diketahui tidur ditemani sang paman di rumahnya, Kamis (16/7) malam. Namun, keesokan harinya, A tidak juga menunjukkan batang hidungnya.

"Jadi pagi tadi orang tua korban itu berteriak dan melaporkan bahwa kehilangan anak," ucap Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuwana Putra.

Tak juga pulang, orang tuanya sempat menganggap anaknya telah hilang pada pukul 09.00 WIB. Sekitar satu jam kemudian, ayah tiri dan pamannya mencurigai sebuah tangki yang tertutup.

Tak disangka, ternyata bocah malang tersebut ditemukan dalam kondisi tubuhnya kaku dan tidak bernyawa. "Kemudian dilakukan pencarian, dicek toren tangki air tersebut dan ternyata ada di situ. Toren dalam keadaan tertutup," kata Agta.

Selanjutnya
Halaman
1 2