Jabar Hari Ini: Kasus Corona di Jabar Naik-Dana Desa Rp 90 Juta Dirampok

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 20:41 WIB
Ridwan Kamil di Mapolda Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: Dony Indra Ramadhan)

Perempuan Pegawai RS Cianjur Tewas Terlindas Truk

Jalur maut Bangbayang Cianjur memakan korban. Perempuan pegawai RS Sayang Cianjur tewas seketika akibat tertabrak dan terlindas truk.

Kecelakaan maut yang berlangsung Kamis (9/7/2020), sekitar pukul 12.00 WIB, itu berawal saat truk ernomor polisi B-9011-KYV melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Sewaktu melaju di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, truk yang dikemudikan Ana Suryana masuk jalur kanan untuk menyalip kendaraan di depannya. Di waktu yang bersamaan, melaju sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F-3107-ZS yang dikemudikan Risma Julia dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Jarak antara sepeda motor dan truk berdekatan, sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan. Korban pun mengalami luka berat di bagian kepala, sedangkan sepeda motornya terseret di kolong truk.

"Pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian usai tabrakan dengan truk," ujar Kasat lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adhipratama via telepon.

Menurut Ricky, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan itu diakibatkan tronton yang mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup.

"Sopir tronton sudah diamankan dan dimintai keterangan," kata Ricky.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi menyebutkan jasad korban sempat dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Sayang. Setelah itu, korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

"Iya korban pegawai RSUD Sayang. Sudah dibawa ke IPJ, selanjutnya diserahkan ke keluarga untuk dimakankan," tutur Ade.

Halaman

(mud/mud)