Dicekoki Obat, Gadis Garut Diperkosa 7 Pemuda di Rumah Kosong

Hakim Ghani - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 08:52 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi kasus kejahatan seksual (Ilustrator: Edi Wahyono)
Garut -

Gadis berusia 16 tahun asal Kabupaten Garut diperkosa tujuh pemuda. Keluarga korban sudah melaporkan kejadian itu ke polisi.

Indra, paman korban, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (9/7) mengatakan, kejadian tersebut berlangsung Selasa 30 Juni 2020.

"Kejadiannya seminggu lalu di Perumahan di Kecamatan Balubur Limbangan," kata Indra.

Menurut Indra, mulanya keponakannya itu diajak bermain oleh salah seorang pelaku. Korban kemudian menghendaki ajakan tersebut.

"Tapi ternyata malah dibawa ke rumah kosong," katanya.

Saat itu pelaku memanggil enam orang temannya. Pelaku kemudian mencekoki korban dengan obat hingga tak sadarkan diri. Korban yang sudah tidak berdaya itu diperkosa pelaku.

Para pemuda itu sengaja meninggalkan korban sendirian Setelah tersadar, korban kemudian melapor kejadian itu ke orang tuanya.

Keluarga melaporkan kasus kejahatan seksual tersebut ke Polsek Balubur Limbangan. Saat ini diketahui perkara tersebut ditangani Satreskrim Polres Garut.

Cerita soal gadis garut diperkosa tujuh pemuda itu viral dan menjadi perbincangan warganet di media sosial (medos). Bahkan ada akun medsos yang mengunggah foto sejumlah pria yang diduga pelaku pemerkosaan.

Tonton juga 'Dicekoki Obat Tidur, Siswi Samarinda Disetubuhi di Makassar':

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)