Misteri 'Daftar' Nama Lelaki di Tembok Rumah Predator Seks Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 14:37 WIB
Rumah Predator Seks di Sukabumi
Coretan menampilkan nama-nama di rumah predator seks. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi -

Polisi mendatangi kediaman tersangka FCR di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Pemuda predator seks yang mengaku mencabuli belasan bocah lelaki itu kini mendekam di sel tahanan Mapolres Sukabumi.

Kediaman FCR berjarak sekitar 100 meter dari Jalan Raya Kalapanunggal. Sebuah gang yang hanya bisa dilalui satu mobil mengantar detikcom dan polisi hingga ke depan rumah guru les musik tersebut, Rabu (1/7/2020).

Posisi rumah berhimpitan dengan tetangga sekaligus keluarga dari orang tua FCR. Berada di tengah dua bangunan lainnya. Cat rumah yang dihuni pemuda berusia 23 tahun itu terlihat memudar. Di tempat inilah sehari-harinya ia tinggal bersama kedua orang tuanya.

Terdapat beberapa ruangan di dalam rumah. Suasananya gelap karena minim penerangan. Tirai rumah dibiarkan menutup. Sebuah lorong kecil mengarah ke ruangan tempat FCR menyimpan gitar.

Masih di ruangan yang sama, begitu banyak coretan di tembok. Coretan tangan menggunakan tinta itu menampilkan deretan identitas yang mirip daftar nama. Entah siapa mereka, namun nama-nama itu identik dengan nama lelaki. Terpasang juga spanduk bertuliskan 'Jak Mania Cibojong Sukabumi'.

Rumah Predator Seks di SukabumiPolisi mendatangi rumah predator seks di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)

Tonton video 'Buruh Serabutan di Purwakarta Cabuli Adik Ipar':

Selanjutnya
Halaman
1 2