Tabrakan Beruntun di Cileunyi, Dua Orang Mengalami Luka Ringan

Muhammad Iqbal - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 07:34 WIB
Tabrakan beruntun di Cileunyi Bandung,dua orang luka ringan
Tabrakan beruntun di Cileunyi Bandung,dua orang luka ringan (Foto: Istimewa)
Bandung -

Pengemudi sebuah truk kehilangan kendali saat melaju di Jalan Raya Cinunuk - Cileunyi, Kabupaten Bandung. Truk tersebut tidak terkendali dan oleng ke arah jalur yang berlawanan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (30/6/2020) malam atau sekitar pukul 19.30 WIB. Kemacetan parah pun terjadi sebelum kendaraan berhasil dievakuasi.

"Kendaraan Colt Diesel Nopol Z-8497-AB bergerak dari arah Barat Cinunuk menuju Timur Cileunyi, ketika di tempat kejadian pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga kendaraan oleng ke sebelah kanan," ujar Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Raden Erik Bangun Prakasa, Rabu (1/7/2020).

Akibatnya kecelakaan beruntun tidak bisa terelakkan. Dua mobil dan satu motor melaju dari arah berbeda terhantam truk yang tidak terkendali itu.

"Truk itu menabrak dua kendaraan mobil dan kendaraan sepeda motor yang melaju dari berlawanan arah timur menuju barat," ujar Erik.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat tabrakan itu. Satu orang pengendara mobil dan motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit AMC Cileunyi setelah mengalami luka ringan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan mobil dan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, lalu di bawa ke RS AMC Cileunyi Kabupaten Bandung," pungkasnya.

Sejauh ini, belum diketahui kenapa pengemudi truk tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Dari informasi yang beredar, pengemudi truk tersebut dalam keadaan mabuk

(mud/mud)