Teror 'Makhluk Gaib' di Cianjur, Warga Kaitkan Kematian Pencuri

Ismet Selamet - detikNews
Selasa, 30 Jun 2020 21:12 WIB
Rumah Warga Cianjur Diganggu Makhluk Gaib
Rumah warga ini bikin heboh karena isunya ada makhluk gaib, (Foto: istimewa)
Cianjur -

Satu keluarga di Kabupaten Cianjur mengaku mengalami gangguan mistis. Sepekan terakhir ini rumahnya diteror 'makhluk gaib'. Warga setempat mengaitkan hal itu dengan kematian seorang pencuri yang diamuk massa.

Warga Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, mendadak geger dengan peristiwa yang berlangsung di rumah Yanih (47). Mahkluk halus itu disebut seringkali melempar hingga merusak rumah dan perabotan rumah tangga.

Bahkan, sejumlah warga mengaku menyaksikan langsung keanehan di tempat tinggal tersebut, Minggu (28/6) malam. Percaya nggak percaya, warga mengungkapkannya cerita horor itu.

"Sekitar 18 orang warga yang melihat langsung ke rumah itu. Benar saja, kursi pada terbang seolah olah ada yang menggerakkan hingga terlempar dan terdengar suara bantingan," ucap Nahrudin, salah satu warga, Selasa (30/6/2020).

Kepala Desa Sukabakti Tatang mengatakan pada 2010 seorang pria yang dituding sebagai pencuri ternak diamuk massa. Pria itu tewas di rumah yang sekarang dihuni Yani.

"Meskipun tentang waktunya sangat lama, tapi banyak yang menduga ada kaitannya dengan kejadian tersebut. Ada yang meninggal di rumah tersebut karena dihakimi warga, informasinya karena sering mencuri," ujar Tatang saat dihubungi melalui sambungan.

Selanjutnya
Halaman
1 2