Minibus Seruduk 5 Motor di Bogor, 6 Orang Luka-luka

M Solihin - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 20:43 WIB
Minibus seruduk lima motor di Bogor, enam orang luka-luka
Minibus seruduk lima motor di Bogor, enam orang luka-luka (Foto: Istimewa)
Bogor -

Sebuah mobil minibus menyeruduk lima motor yang terparkir dan melintas dari arah berlawanan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun 6 orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi ketika minibus bernopol B 1574 TZP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pondok Rumput menuju perlintasan rel kereta Kebon Pedes, Kota Bogor. Mobil minibus yang dikendarai oleh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat menabrak kendaraan di dua lokasi.

"Kejadian sekitar jam 4, itu mobil memang lagi kencang, terus di sini nabrak motor yang lagi parkir sama motor yang lagi jalan. Jadi di lokasi pertama dia tabrak dua motor, diteriakin malah kabur," kata Suheri, Senin (29/6/2020).

Bukannya berhenti, minibus terus melaju hingga akhirnya kembali menabrak 3 motor yang datang dari arah berlawanan di jembatan Sungai Cibalok.

"Mobil itu memang kencang sekali, kemungkinan mau kabur setelah nabrak motor di lokasi pertama. Nah di sini ada banyak motor kan, nabrak motor lagi dia. Ada suami istri ketabrak, yang istrinya terpental ke atap rumah terus jatuh ke depan rumah, kalau suaminya terpental dan nyebur ke kali (Sungai Cibalok)," cerita warga lainnya, Tajudin Wahyudi.

Peristiwa tersebut sontak menjadi perhatian warga. Sopir minibus yang diduga hendak kabur tersebut sempat menjadi korban amukan massa. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan pengendara mobil dan membawanya ke unit laka Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(mud/mud)