Akun IG Diduga Milik Biduan 'Seks Gangbang' Unggah Foto Syur, Ini Kata Pengacara

Hakim Ghani - detikNews
Kamis, 18 Jun 2020 17:50 WIB
Ilustrasi Instagram
Foto: Youtube
Garut -

Akun Instagram yang diduga milik VA, terpidana kasus video 'Seks Gangbang' Garut eksis lagi. Akun tersebut update status foto syur beberapa hari lalu.

Kuasa Hukum VA, Asri Vidya Dewi angkat bicara. Asri memastikan bukan VA yang mengunggah foto-foto di Instastory itu.

"Bukan dari VA. VA enggak pegang handphone di rutan," kata Asri saat dikonfirmasi detikcom via telepon, Kamis (18/6/2020).

Asri sendiri mengaku baru mengetahui adanya unggahan foto di Instastory akun tersebut. Asri menilai, akun tersebut bukan milik VA. Asri juga memastikan VA tidak memegang handphone di rutan saat ini.

"Dari namanya (akun) juga sudah beda," ucap Asri.


Asri mengaku sempat membesuk VA beberapa waktu lalu. Asri mengatakan VA heran kenapa video pribadinya dulu tersebar di YouTube. "VA heran kenapa videonya yang dulu sedang nyanyi ada di Youtube. Mereka dapat dari mana," tutup Asri.

Sebelumnya diberitakan, akun Instagram diduga milik VA eksis lagi. Akun tersebut update status pada Selasa (16/6) malam.

Setidaknya ada tiga unggahan dalam Instastory akun itu. Dua di antaranya merupakan foto syur.

Unggahan tersebut dilihat oleh sejumlah followers akun yang diduga milik VA itu. Salah satu follower yang melihatnya adalah Evan Saepul, warga Garut.

Evan mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa akun tersebut merupakan milik VA. Sebab, akun itu telah diikutinya sejak lama.

"Saya follow akun itu sejak pertama ramai kasusnya," ucap Evan.

Sementara itu, VA sendiri diketahui saat ini menjalani masa tahanan di Rutan Kelas IIB Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota. Dia divonis 3 tahun penjara beberapa waktu lalu.

Tonton video 'Biduan Pemeran Video 'Seks Gangbang Garut' Divonis 3 Tahun':

(ern/ern)