ADVERTISEMENT

Sekeluarga Tewas di Tangerang, Ayah Bunuh 2 Anak Lalu Gantung Diri!

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Jumat, 12 Jun 2020 15:56 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Foto: Ilustrasi
Serang -

Dua anak lelaki tewas di rumahnya, kawasan Balaraja, Tangerang, Banten, dengan kondisi terikat dan tenggelam di bak kamar mandi, diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Pelaku ialah keluarga sendiri, yaitu ayahnya, yang juga ditemukan tak bernyawa akibat bunuh diri di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan sang ayah, inisial R, diduga gantung diri setelah membunuh kedua anaknya, Korban yang berusia 13 tahun ditemukan terikat tali di lehernya di sebuah kamar dan anak usia 3 tahun jasadnya tenggelam di kamar mandi.

"Anak-anak diduga dibunuh oleh R sebelum dia melakukan bunuh diri," kata Ade di Tangerang, Banten, Jumat (12/6/2020).

Polisi mengumpulkan fakta-fakta di TKP dan petunjuk lainnya berkaitan dengan penyelidikan kasus tersebut. Saksi-saksi pun didengar keterangannya guna membuat terang peristiwa ini.

"Jadi kita temukan fakta, dua meninggal, satu sudah pasti bunuh diri karena hasil autopsi begitu. Yang dua (anak) karena tidak ada orang lain yang masuk, maka diduga pelakunya si orang bunuh diri itu," ujar Ade.

Tonton juga video 'Perempuan yang Ditemukan dalam Karung Ternyata Dibunuh Suami Sirinya':

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(bri/bbn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT