Jabar Hari Ini: Geger Kepsek Bawa Pistol-Gadis Cantik Hilang Sepekan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 20:36 WIB
Syifa Aafiyah (18), gadis cantik asal Bandung yang hampir satu pekan minggat dari rumah
Gadis cantik asal Bandung yang hilang sepekan (Foto: Istimewa)
Bandung -

Seorang kepala sekolah di Garut bikin heboh gegara membawa senjata api. Hingga gadis cantik di Bandung hilang sepekan.

Dua kabar itu merupakan kabar menarik dari Jabar. Selain dua kabar itu, ada kabar lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja?

Gadis Cantik di Bandung Hilang Sepekan

Sudah hampir satu pekan, Rosita tak bertemu dengan anak perempuannya. Gadis cantik bernama Syifa Aafiyah (18) itu meninggalkan rumah secara tiba-tiba.

Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Rabu (3/6/2020) lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Dia pergi dengan membawa sepeda motor jenis matic.

"Dia awalnya bilang ke saya mau ke bawah dulu (bawah rumah) katanya ada teman mau dicat (rambut). Saya bilang jangan lama, nah tapi kok nggak pulang-pulang, enggak enak perasaan sampai saya tutup salon," ucap Rosita saat berbincang dengan detikcom via sambungan telepon, Selasa (9/6/2020).

Rosita mulai meyakini anaknya itu pergi meninggalkan rumah karena sampai siang hari, Syifa tak kunjung pulang. Dia kemudian mencari Syifa dengan berbagai cara sampai mencari tahu ke teman-temannya.

"Dikontak juga sudah nggak aktif. Saya sadar kalau dia kabur," tuturnya.

Rosita mengatakan anak semata wayangnya itu pergi meninggalkan rumah dengan membawa sepeda motor. Bahkan tak hanya itu, BPKB hingga kartu kredit dan ATM milik Rosita juga dibawa.

"Sampai KTP asli dibawa, mungkin panik. Uang di ATM diambil. Nggak tahu buat apa. Takutnya ada tekanan dari siapa, dari mana soalnya Syifa anak rumahan," katanya.

Rosita tak mengetahui alasan Syifa meninggalkan rumah. Selama ini, tak ada masalah baik di dalam rumah maupun dengan rekan sebayanya.

"Nggak ada apa-apa. Malahan malamnya itu belanja, ketawa-ketawa biasa. Besoknya pergi," tutur Rosita.

Rosita pun meminta bantuan kepada masyarakat yang menemukan anaknya untuk bisa memberitahukan secara langsung. Sebab hingga saat ini belum ada kabar terkait anaknya itu.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4