Syifa Gadis Bandung yang Hilang Pernah Ikut Audisi Girl Band

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 13:02 WIB
Syifa gadis cantik yang hilang
Syifa Aafiyah (18), gadis cantik asal Bandung yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya. (Foto: Dokumentasi orang tua Syifa)
Bandung -

Syifa Aafiyah (18) pergi meninggalkan rumah hampir sepekan. Orang tua sudah melaporkan hilangnya Syifa ke polisi. Gadis cantik asal Bandung tersebut ternyata pernah ikut ajang pencarian bakat atau audisi penyanyi di layar televisi.

Syifa ikut ajang pencarian bakat bertajuk 'The Next Boy/Girl Band Indonesia' yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Dokumentasi video Syifa saat bernyanyi dengan judul 'Pasti Bisa' dapat dilihat di YouTube. Dalam video tersebut, Syifa bernyanyi di hadapan sejumlah juri di antaranya Melly Goeslow dan Vidi Aldiano.

Rosita, ibu Syifa, membenarkan bahwa anaknya memang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi. Ajang menyanyi itu diikuti Syifa dua tahun lalu atau saat ia berusia 16 tahun.

"Iya, dua tahun lalu," kata Rosita kepada detikcom via pesan singkat, Selasa (9/6/2020).

Rosita mengatakan anak semata wayangnya itu memang hobi menyanyi. Bahkan sehari sebelum pergi meninggalkan rumah, Syifa sempat menyanyikan lagu yang direkam di ponsel lalu dikirimkan kepada Rosita.

Rosita sempat membagikan rekaman suara Syifa saat menyanyi. Syifa menyanyikan lagu milik Agnez Mo berjudul 'Matahariku'.

"Malem sebelum dia pergi, dia kirim lagu itu. Saya nggak ngeh kalau dia akan tinggalkan saya," ujar Rosita.

Tonton juga video 'Ngaku Diculik, Siswi SMP di Makassar Ternyata Kabur Bareng Pacar':

Selanjutnya
Halaman
1 2