Bebas dari Bui, YouTuber Ferdian Paleka Janji Tak Ulangi Perbuatannya

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 04 Jun 2020 16:01 WIB
YouTuber Ferdian Paleka yang terjerat kasus prank sembako sampah dibebaskan. Ferdian bebas lantaran pelapor yaitu waria yang jadi korban prank sudah mencabut laporan.
YouTuber Ferdian Paleka bebas (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom).
Bandung -

YouTuber Ferdian Paleka sudah bebas dari penjara. Usai bebas, Ferdian kembali meminta maaf atas perbuatannya membuat konten video prank sembako sampah ke waria.

"Saya Ferdian Paleka mewakili teman saya semuanya, kami minta maaf telah membuat konten prank bansos sampah kepada transpuan Kota Bandung," kata Ferdian usai bebas di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/6/2020).

Ferdian mengaku sudah mendapat pelajaran berharga atas perbuatannya. Dia dan dua temannya yakni Tubagus Fahddinar dan Aidil pun menyesali perbuatannya.

"Kami sangat menyesali perbuatan kami dan tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari," kata dia.

Sebelumnya, kasus prank sembako sampah yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka selesai. Ferdian kini sudah bebas dari bui.

Ferdian bebas dengan dijemput oleh tim kuasa hukum dan keluarga di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/6/2020). Selain Ferdian, dua temannya juga Tubagus Fahddinar dan Aidil ikut bebas.

Ferdian keluar dari gedung Satreskrim Polrestabes Bandung dengan menggunakan jaket tipis, topi dan juga masker berwarna putih. Dia lalu mengendarai mobil berwarna hitam yang sebelumnya disita polisi karena jadi alat bukti aksi prank yang dilakukan Ferdian.

Momen YouTuber Ferdian Paleka Bebas dari Bui:

Selanjutnya
Halaman
1 2